Minggu, 19 Juli 2009

SELAMAT DATANG DI SMKN 2 KURIPAN


Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh siswa-siswi baru di dunia pendidikan Teknologi dan Rekayasa serta Teknologi Informasi dan Komunikasi SMK NEGERI 2 KURIPAN.

MAU TAU TENTANG TEKNOLOGI DAN REKAYASA?

Teknologi dan Rekayasa adalah salah satu Bidang Studi Keahlian yang ada di SMKN 2 Kuripan. Dul sebelum ada yang namanya SPEKTRUM, Teknologi dan Rekayasa dan Teknologi Informasi dan Komunikasi menjadi satu kelompok yaitu Kelompok Teknologi dan Industri, sehingga dulu SMKN 2 Kuripan termasuk SMK Kelompok TEknologi dan Industri

Bidang Studi Keahlian Teknologi dan Rekayasa terdiri dari beberapa program studi keahlian (dulu namanya Bidang Keahlian atau Jurusan), yang dibuka oleh SMKN 2 Kuripan adalah Program Studi Keahlian TEknik Pemesinan (Bidang Keahlian/Jurusan Pemesinan), Program Studi Keahlian Teknik Elektronika (Bidang Keahlian/Jurusan Tek. Elektronika), Program Studi Keahlian Tek. Bangunan (Bidang Keahlian/Jurusan Tek. Bangunan), Program Studi Keahlian Teknik Ketenagalistrikan (jurusan Teknik Listrik), Program Studi Keahlian TPTU, Program Studi Keahlian Teknologi Informasi dan Komunikasi (Jurusan TIK) dan Program Studi Keahlian Teknik Otomotif (jurusan Otomotif).

Di bawah naungan Program studi Keahlian terdapat Kompetensi-kompetensi Keahlian diantaranya Kompetensi Keahlian Teknik elektronika Industri, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Pembangkitan Tenaga Listrik, Teknik Komputer & Jaringan dll.

SMKN 2 Kuripan memiliki Lab-lab antara lain Lab. Komputer, Lab Multimedia, Lab SAS, Lab Fisika dan Kimia dan Lab. Bahasa.

2 komentar: