Minggu, 19 Juli 2009

SMKN 2 KURIPAN dalam LKS NASIONAL 2009


Sebagai salah satu program baru, REFAC SMKN 2 Kuripan Kab. Lombok Barat telah mampu bersaing pada ajang bergengsi tingkat nasional 2009 di Jakarta bulan Mei, ajang yang sangat dinanti-nanti oleh semua siswa SMK se-Indonesia untuk unjuk kebolehan menumpahkan segala skill dan pengetahuan di salah satu bidang atau mata lomba.

SMK Negeri 2 Kuripan mendapat tantangan besar sebagai pemain baru di dunia REFAC, telah mengirimkan seorang siswa WISNU JAYANTO kelas II TPTU untuk membawa nama SMKN 2 Kuripan, dan Nama Lombok Barat agar berkibar ditingkat Nasional pada ajang bergensi tersebut.

Kemampuan dan keterbatasan alat praktek di SMKN2 Kuripan tidak mengurungkan minat WISNU dan teman-teman sebayanya untuk lebih terpacu dan trampil di dunia REFAC. SMKN 2 Kuripan telah bekerja sama dengan Dunia Industri di wilayah Indonesia, diantaranya dengan PT. ASTRA Internasional Produsen motor terkenal dengan logo sayap, ZYREX produsen komputer dan notebook nasional, CV. Bayu Teknik salah satu kontraktor dan konsultan dibidang REFAC dan Ketenagalistrikan, CV. Madina Technindo salah satu kontarktor dan konsultan dibidang Ketenagalistrikan dan Manufacturing Alat-alat Industri dan Pertanian.

SEMANGAT YANG BESAR DAPAT MENGALAHKAN SEGALA KEKURANGAN YANG KITA MILIKI.

HIDUP REFAC DAN KETENAGALISTRIKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar